Kamis, 03 Januari 2013



Handphone Terjelek

Monday, 31 December 2012 09:30 | Hits: 3969

Macam Macam Handphone Terjelek yang Pernah Ada di Tahun 2012

Macam Macam Handphone Terjelek yang Pernah Ada di Tahun 2012
Pada ulasan Paseban sepanjang tahun 2012 ini, para pembaca disuguhi beragam informasi tentang macam macam handphone terbaik yang berada di pasaran dan macam macam handphone yang saat ini baru muncul di pasar penjualan handphone di tanah air. Tentunya setelah semua itu diulas, maka kali ini Paseban akan membuat kelompok dan memberitahukan Anda para pembaca tentang ponsel yang harus Anda hindari untuk Anda beli pada saat Anda ingin membeli handphone yang sesuai dengan Anda.
Semua handphone yang pernah diluncurkan 12 bulan terakhir ini akan di masukan ke dalam daftar di mana handphone ini masuk ke dalam kategori handphone terburuk yang pernah ada di tahun 2012 sebagai lawan dari handphone terburuk di tahun 2012. Ada lima macam handphone yang masuk ke dalam daftar ini, untuk mengetahui apa saja daftar handphone terburuk yang pernah ada di tahun 2012, berikut daftarHandphone Terjelek versi Paseban:
LG Intuition
LG Intuition atau yang lebih familia kita kenal dengan nama LG Optimus Vu adalah daftar pertama yang mengisi jajaran handphone terburuk yang pernah ada di tahun 2012. Pabrikan yang berbasis di Korea Selatan ini berupaya untuk memasuki pasar smartphone dengan layar yang jumbo di mana mengikuti jejak sukses Samsung Galaxy Note yang saat ini mampu bertahan dan mendominasi hingga Samsung Galaxy Note II. Sayangnya produk LG ini gagal untuk menarik hati para pengguna smartphone yang menginginkan layar yang besar. Yang menjadi alasan utama ponsel ini gagal adalah ukuran tipisnya. Ya kita semua tahu bahwa Note II merupakan smartphone dengan ukuran raksasa saat ini, namun setidaknya itu cukup sempit jika Anda gunakan dengan satu tangan, sementara LG Optimus Vu juga akan merasa canggung bahkan jika di operasikan oleh pengguna yang memiliki tangan lebar. Tetapi jangan salah, dalam beberapa titik, layar 4:3 dari LG ini memiliki manfaat. Salah satunya membuat berselancar di dunia maya menjadi nyaman. Namun dibalik itu, Anda akan mendapatkan kesulitan untuk menaruh ponsel ini di dalam saku celana Anda.
BlackBerry Curve 9310
Jika Anda lihat, ponsel ini merupakan ponsel terbaik yang diluncurkan oleh RIM pada pertengahan tahun 2012. Dan ini merupakan sebuah handset yang sederhana dan bisa dikatakan lebih rendah dibandingkan dengan BlackBerry yang muncul pada tahun lalu. Dengan membawa spesifikasi biasa-biasa saja, layar yang kecil, dan antar muka yang usang, akan sangat disayangkan jika penggemar handset RIM ini merogoh kocek hanya untuk membeli salah satu handset terbaru dari RIM yang tidak lebih baik dari handsetnya di tahun 2011. Satu-satunya kelebihan yang Anda dapatkan dengan Curve 9310 adalah hardware keyboard dan akses ke BBM lebih cepat, tetapi dengan kemajuan hardware dari telepon pintar saat ini, handset ini bisa digolongkan handset yang usang dan kurang signifikan.
Samsung Brightside
Samsung Brightside merupakan sebuah kekecewaan di beberapa tingkat, tetapi hal yang membuatnya lebih kecewa lagi adalah dengan harganya yang dibanderol cukup tinggi. Harga yang cukup tinggi mungkin akan menjadi ditoleransi jika kita berhadapan dengan perangkat Android mid-range, tetapi ponsel ini tidak membawa apa-apa di dalamnya selain fitur keyboard slidenya yang mana sukses di tanamkan pada feature phone yang dalam kata lain ini adalah ponsle ini merupakan feature phone. Tidak ada sistem operasi Android atau yang lainnya yang ditanamkan ke dalam ponsel ini dan tidak ada yang bisa ditonjolkan dari ponsel ini membuat ponsle ini berhasil mencatatkan namanya di dalam daftar ini.
HTC One V
HTC pun masuk ke dalam daftar ini dengan One V-nya yang mana masih merupakan darah keturunan One yang sangat bergengsi. Hal yang membuat ponsel ini masuk ke dalam daftar adalah karena desainnya yang dinilai sangat absurd dan tidak eye catching. Meskipun membawa fitur ponsel kelas menengah, namun desain yang dibawa ponsel ini bisa dijadikan break deal untuk para calon penggunanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar